Harga Susu Appeton, L-MEN, WRP, Hilo, Anlene, Entrasol, Pediasure, SGM, Anmum, Bebelac, Enfamil, Frisian Flag, Infamil, Lactogen, Prenagen, Morinaga, NAN, Nutrilon, S26, Vitalac, Procal, Promil, Milo, Boneeto, Diabetasol, Indomilk, Dancow, Susu Bendera, Sustagen, Frisolac, Enfagrow, Ovaltine, Zee

Harga Susu Nutrilon Promo Di Giant

Pengetahuan Produk

Harga Susu Nutrilon. Setiap Jumat sampai dengan Minggu di setiap pekannya, para retailer memang selalu menggelar promo harga murah pada sejumlah produk yang dijualnya. Dari mulai kebutuhan sehari- hari seperti Minuman, makanan, dan juga produk susu. Hal ini kerap dilakukan untuk menarik perhatian para konsumenbya, agar merasa senang dan sering untuk berbelanja di sana.

Seperti halnya dengan Supermarket Giant Ekpres dan Extra, dalam program promo JSM periode 25 - 27 September 2015 pekan ini memberikan potongan harga spesial pada salah satu produk bayi merek ternama. Adapun susu tersebut adalah Nutrilon Royal 3 rasa Madu dan Vanila 800 gram. Nah, bagi anda yang saat ini tengah kebetulan membutuhkan Susu Nutrilon dengan harga murah. Bisa langsung berbelanja ke sana, mumpung sebelum kehabisan.

Harga Susu Nutrilon Royal 3 Murah Di Giant
Harga Susu Nutrilon Promo Di Giant
Nutrilon Royal 3 Vanila/Madu 800 gram
Rp 202.190 Rp 181.900
Diskon 10%

Demikianlah info "Harga Susu Nutilon Promo Di Giant" yang dapat kami sampaikan. Dan ikuti terus Info seputar Harga Susu dari semua merek lainnya disini. Terima kasih untuk kunjungan anda.