Harga Susu Appeton, L-MEN, WRP, Hilo, Anlene, Entrasol, Pediasure, SGM, Anmum, Bebelac, Enfamil, Frisian Flag, Infamil, Lactogen, Prenagen, Morinaga, NAN, Nutrilon, S26, Vitalac, Procal, Promil, Milo, Boneeto, Diabetasol, Indomilk, Dancow, Susu Bendera, Sustagen, Frisolac, Enfagrow, Ovaltine, Zee

Harga Susu Apta Glukofit Terbaru Juni 2023

Harga Susu Apta Glukofit Terbaru - Apta+ Glukofit merupakan produk susu bernutrisi tinggi khusus untuk dewasa, yang menawarkan dan memberikan solusi hidup sehat bagi masyarakat luas, terutama kalangan muda diperkotaan. Hadirnya susu ini diharapkan pula dapat menjadi penyimbang asupan nutrisi harian.


Harga Susu Apta Glukofit Terbaru


Kandungan Nutrisi

Sumber serat
Tinggi vitamin B1, B2, B3, B5, B6, B9 dan B12
Tinggi kalsium dan Vitamin D
Sumber 12 Vitamin dan 7 mineral

Cara penggunaan

Tuang satu sachet (60g) Apta Glukofit kedalam 20ml hangat sambil diaduk perlahan hingga larut. Bila ingin dikonsumsi dingin  tambahkan es batu setelah dilarutkan dan segera minum setelah dibuat.

Komposisi

Susu bubuk skim, isomaltulosa, konsetrat, protein whey krimer nabati, (mengandung antioksidan askorbil palmitat dan tokoferol) maltodelistrin (14 vitamin dan 7 mineral)
Harga Susu Apta+ Glukofit ini, berdasarkan harga retail yang telah kami rangkum dari sejumlah swalayan juga minimarket seperti Giant, Carrefour, Transmart, indomaret dan Alfamart. Terima kasih dan Semoga bermanfaat untuk anda.

Harga Susu Apta+ Glukofit Terbaru Bulan Ini:


Untuk anda yang berminat untuk membeli susu Apta ini, berikut kami suguhkan daftar harga susu Apta Glukofit Terbaru seperti yang ada dibawah ini:

Baca Juga


Jenis susu Harga (Rp)
Apta+ Glukofit Belgian Chocolate Box 180gr (3 sachet @60gr) 42.900
Apta+ Glukofit French Vanilla Box 180gr ( 3 sachet @60gr)42.900


Demikianlah Info Daftar Harga Susu Apta Glukofit yang dapat kami sampaikan, dapatkan info promo harga susu dan supermarket lainnya hanya di hargasusu.com.