Harga Susu Appeton, L-MEN, WRP, Hilo, Anlene, Entrasol, Pediasure, SGM, Anmum, Bebelac, Enfamil, Frisian Flag, Infamil, Lactogen, Prenagen, Morinaga, NAN, Nutrilon, S26, Vitalac, Procal, Promil, Milo, Boneeto, Diabetasol, Indomilk, Dancow, Susu Bendera, Sustagen, Frisolac, Enfagrow, Ovaltine, Zee

Harga Susu Indomilk Calci Skim Terbaru Oktober 2018

Pengetahuan Produk

Harga Susu Indomilk - Susu Indomilk Calci Skim merupakan salah satu jenis susu yang kaya akan kalsium dan memang diformulasikan khusus untuk usia dewasa. Indomilk Calci Skim juga membantu menjaga kepadatan tulang dan gigi. Sama halnya dengan susu Anlene ataupun Hilo, yang mana susu ini dapat mencegah tulang keropos sehingga para penggunanya akan terhindar dari osteoporosis.

Harga Susu Indomilk Calci Skim Terbaru

Mengapa Susu Hi Cal bagus untuk anda?
Indomilk Calci Skim berasal dari susu sapi segar serta kalsium susu. Dilengkapi pula dengan Karagenan, Lesitin Soya, dan Oligofruktosa plus banyak mengandung vitamin A, B1, C dan D3. Dua buah gelas CalciSkim dapat memenuhi asupan kebutuhan harian kalsium Anda.

Komposisi
Susu bubuk tanpa lemak, susu bubuk, fruktooligosakarida, lesithin kedelai, kalsium, sekuestran, karagenan, vitamin.

Harga Susu Indomilk Calciskim Box 300 gram
Untuk mendapatkannya, susu ini banyak tersedia di seluruh swalayan (minimarket) seperti Giant, Carrefour, Indomaret, Alfamart atau supermarket lain di kota anda.
Susu Indomilk CalciSkim Box 300gr all variant Rp 33.800/ kotak.
Semoga info Harga Susu Indomilk Calciskim ini, dapat bermanfaat untuk anda.