Harga Susu Appeton, L-MEN, WRP, Hilo, Anlene, Entrasol, Pediasure, SGM, Anmum, Bebelac, Enfamil, Frisian Flag, Infamil, Lactogen, Prenagen, Morinaga, NAN, Nutrilon, S26, Vitalac, Procal, Promil, Milo, Boneeto, Diabetasol, Indomilk, Dancow, Susu Bendera, Sustagen, Frisolac, Enfagrow, Ovaltine, Zee

Promo Harga Susu Di Superindo 25 - 31 Mei 2017

Harga Susu -  Khusus untuk anda yang saat ini memang mencari susu formula atau bubuk untuk bayi, anak dan dewasa dengan diskon harga murah. Kiranya jangan sampai melewatkan seoson promo yang diberikan oleh Superindo Supermarket minggu ini.

Karena selain bayak menyediakan barang kebutuhan sehari-hari, promo harga susu di Superindo juga memberikan diskon spesial untuk berbagai merek susu. Adapun brand susu tersebut, diantaranya susu Anmum, L-Men, SGM, Sustagen dan juga merek susu lainnya. Agar lebih detail anda dapat melihat gambar Katalog Superindo 25 - 31 Mei 2017, klik gambarnya untuk memperbesar dibawah ini.


Promo Menarik lainnya:
Promo Harga Susu Di Giant Terbaru
Promo Harga Susu DI Carrefour Terbaru
Promo Superindo Weekend

Nah demikianlah informasi Promo Harga Susu Di Superindo Mei 2017 yang dapat admin sampaikan. Dan nantikan harga promo susu lain, di web hargasusu.com dalam info susu terbaru selanjutnya.