Harga Susu Appeton, L-MEN, WRP, Hilo, Anlene, Entrasol, Pediasure, SGM, Anmum, Bebelac, Enfamil, Frisian Flag, Infamil, Lactogen, Prenagen, Morinaga, NAN, Nutrilon, S26, Vitalac, Procal, Promil, Milo, Boneeto, Diabetasol, Indomilk, Dancow, Susu Bendera, Sustagen, Frisolac, Enfagrow, Ovaltine, Zee

Katalog Promo Jsm Alfamidi Terbaru


Kalau Katalog Promo Jsm Alfamidi Terbaru yang dikeluarkan resmi oleh Alfamidi sudahlah pasti terpercaya, Dan Inilah beberapa Trik dan Tips agar kamu Terhindar Dari Penipuan Akun Abal-Abal yang kini kian marak.

Anda pernah tertipu akun abal-abal yang menawarkan barang atau bahkan pernah menjadi korban penipuan akun online yang sudah menerima transferan anda tapi barang tak kunjung datang. Mereka oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab sekarang ini sering memanfaatkan media sosial sebagai alat penipuan terutama dalam bisnis online.

Biasanya mereka tidak menampilkan katalog yang update seperti yang dilakukan oleh Katalog Promo JSM Alfamidi Terbaru, jika akun tersebut memang bisa dipercaya pasti mereka akan selalu memperbarui segala informasi berkaitan dengan jualan atau barang dagangan.
Jika anda merasa pernah ditipu, sebaiknya simak tips dan trik agar terhindar dari penipuan akun jualan online:

1. Produk Yang Dijual Abu-Abu

Produk yang dijual biasanya kurang jelas dan foto yang ditampilkan biasanya adalah hasil pencurian gambar dari media atau akun lain. Dengan teliti menanyakan deskripsi dan detail barang itu sangat diperlukan sebagai tips untuk menghindari penipuan. Meski kadang gambar dalam foto ada ketidakmiripan berapa persen karena faktor kamera itu wajar dan biasanya penjual yang jujur akan melampirkan deskripsi dan detail barang serta kecacatannya.

2. Harga Tidak Wajar

Penipu akun jualan online biasanya mencari target yang sering belanja dengan berburu barang murah akan tetapi barang tersebut tidak akan sampai pada pembeli. Harga yang ditawarkan bisa jadi sangat di bawah standar pada umumnya barang tersebut yang dijual oleh akun-akun lain. Melakukan pengecekan dan perbandingan harga tidak hanya dengan dua akun saja akan tetapi dengan akun yang lain. Jangan mudah tergiur barang dengan harga murah akan tetapi ujung-ujungnya kena tipu.

Jika yang ditawarkan berupa katalog dengan iming-iming diskon besar sebaiknya juga melakukan pengecekan harga. Karena tidak semua pedagang melakukan diskon atau potongan harga hanya pada kala tertentu saja seperti pada katalog promo JSM Alfamidi terbaru yang biasanya khusus untuk hari Jumat, Sabtu dan Minggu saja.

3. Tidak Melayani COD

Jika akun tersebut ternyata beralamat dekat dengan rumah anda atau lokasi tinggal anda maka usahakan untuk melakukan sistem beli dengan cash on delivery order itu adalah salah satu cara untuk menghindari penipuan, anda akan membayar barang ketika bertemu dengan kurir atau si penjualnya secara langsung. Dan biasanya akun palsu penipu ini tidak mau untuk diajak COD akan tetapi juga tidak semua akun yang tidak menerima sistem COD adalah penipu. Butuh ketelitian dalam membedakan antara akun penipu dan akun yang benar.

4. Testimoni Abal-Abal

Hati-hati dengan akun penipu yang sering melakukan upload testimoni. Mereka bisa dengan mudah melakukan penipuan dengan membuat chat palsu, foto dengan watermark, ataupun rekening bersama. Mereka yang menipu tidak melulu yang pengikut pada akun lapak jualannya sedikit karena pengikut akun jual beli online sekarang pun diperjual belikan. Testimoni ini biasanya mengagung-agungkan dengan kata-kata yang berlebihan tentang barang atau pelayanan. Testimoni bisa dipalsu salah satu yang sulit dipalsu adalah update katalog barang, jika akun palsu mereka tidak akan secara rutin mengupload barang terbaru dan dengan diskon yang terus berubah dan mencantumkan syarat dan ketentuan berlaku, anda bisa melihat pada katalog promo JSM Alfamidi Terbaru yang menuliskan dengan detail meski tanpa testimoni.

5. Kontak Person Yang Tidak Jelas

Salah satu perbedaan dengan akun jual beli online yang benar mereka selalu mencantumkan kontak person dengan jelas dan tidak berubah atau tetap. Bahkan jika bisnis tersebut sudah besar mereka akan mencantumkan hotline khusus yang biasanya tertulis pada katalog promo Jualan mereka, agar pelanggan ketika ada keluhan dan saran bisa langsung menghubungi. Maka teliti dalam menghubungi kontak person yang ada pada akun jual beli.

Buat anda yang pernah kena tipu akun jual beli online pelajari dan cermati. Jika mungkin belilah dari teman atau orang yang anda kenal secara langsung dan mereka berjualan atau berbisnis online. Hitung-hitung membantu bisnis teman, iya kan?

Atau paling tidak anda baru merasa yakin apabila penyedia jasa online menyediakan katalog versi cetaknya, seperti yang dilakukan Alfamidi yang mana selalu rutin mengeluarkan Katalog Promo Jsm Alfamidi Terbaru pada setiap minggunya.