Harga Susu Appeton, L-MEN, WRP, Hilo, Anlene, Entrasol, Pediasure, SGM, Anmum, Bebelac, Enfamil, Frisian Flag, Infamil, Lactogen, Prenagen, Morinaga, NAN, Nutrilon, S26, Vitalac, Procal, Promil, Milo, Boneeto, Diabetasol, Indomilk, Dancow, Susu Bendera, Sustagen, Frisolac, Enfagrow, Ovaltine, Zee

Katalog Alfamidi Promo Terbaru


DUA Program Promo Bulan Oktober, Lihat Di Katalog Alfamidi Promo Terbaru - Alfamidi merupakan jaringan gerai belanja yang tersebar ke seluruh penjuru nusantara. Tidak hanya itu, gerai ini sangat terkenal karena gelaran diskon dan promo yang sering diluncurkan. Awalnya, hal tersebut merupakan 'bonus' bagi pelanggan dan pelanggan tidak terlalu berharap bahwa program itu akan sering diadakan. Tetapi karena antusias pelanggan yang semakin lama semakin tinggi, program promo itu pun berubah menjadi program yang dihelat setiap kurun waktu tertentu.

Katalog Alfamidi Promo Terbaru mendadak ditunggu-tunggu kemunculannya. Bahkan program promo tersebut tidak hanya 1 macam saja yang diluncurkan. Salah satu contoh program yang berjalan di bulan Oktober 2019 adalah program yang diberi nama 'hajatan sayang anak'.
Program ini adalah hasil kerja sama antara Alfamidi dan Gojek. Apa saja yang didapat dari program ini? Potongan harga adalah yang utama dan yang paling menyenangkan. Simak syarat dan ketentuannya di bawah ini.

1. Pembayaran dilakukan dengan GoPay. Untuk mendapatkan GoPay, caranya sangat mudah. Download aplikasi GoJek, lalu isi saldo GoPay kamu. Setelah itu, lakukan pembelanjaan di Alfamidi yang sudah menggunakan GoPay sebagai salah satu metode pembayaran.

2. Program ini berlaku untuk transaksi di tempat dengan pembayaran GoPay.
3. Potongan harga yang didapat bervariasi mulai dari 1%-40% untuk produk keperluan anak.
4. Transaksi paling kecil adalah sebesar Rp 5.000.
5. Promo ini berlaku dai tanggal 16 Oktober hingga 30 Oktober 2019.
6. Potongan harga berlaku untuk 1 item setiap nota transaksi, dan harus membeli paling tidak 1 item barang yang tidak ada dalam Katalog Alfamidi Promo Terbaru.

7. Jika daftar belanjaan kamu sudah memenuhi syarat yang diharuskan untuk mendapat diskon, harga akan terpotong secara otomatis di mesin kasir.
8. Setiap akun pengguna dibatasi 5 kali untuk menggunakan promo tersebut setiap periodenya.
9. Cepat manfaatkan promo ini karena item yang disediakan terbatas. Tapi, selama persediaan masih ada, kamu tetap bisa mendapatkan harga spesial jika masih di dalam periode promo yang Alfamidi tentukan..
10. Program cash back bisa batal secara otomatis jika ternyata total transaksi yang sudah dilakukan oleh 1 akun dalam sebulan sudah melebihi limit yaitu Rp 20 juta per bulan.
11. Jika ada kecurangan, pihak GoPay mempunyai hak sepenuhnya untuk membatalkan keikutsertaan suatu akun.

Tidak hanya 'hajatan sayang anak' yang berlangsung di bulan Oktober ini. Ada lagi promo menarik yaitu promo voucher. Seperti apa syaratnya untuk bisa menikmati promo ini? Simak berikut ini.

1. Dapat dinikmati oleh seluruh pemakai akun GoPay di seluruh gerai Alfamidi yang sudah menggunakan GoPay sebagai salah satu cara pembayaran barang.
2. Promo berlaku untuk transaksi di tempat dengan memakai GoPay sebagai pembayarannya.
3. Promo ini berlaku dari tanggal 1 September hingga 30 September 2019.
4. Transaksi minimum untuk mendapat harga khusus ini adalah Rp 30.000.
5. Voucher yang akan diterima adalah dua voucher pengembalian sebesar 50%. Nilai maksimal pengembalian/cash back adalah Rp 5.000 dan bisa dipakai untuk membayar belanja selanjutnya.
6. 1 akun mempunyai kesempatan mendapat voucher pengembalian sebanyak 1x pada hari senin sampai kamis. Pada hari jumat sampai minggu, setiap akun berkesempatan mendapatkan 1 voucher lagi. Voucher berlaku selama 1 minggu.

7. Voucher akan diberikan dalam waktu maksimal 2x24 jam. Dan jika dalam kurun waktu tersebut voucher tidak diterima, hal itu berarti transaksi telah mencapai limit voucher per hari.
8. Voucher yang diberikan dibatasi per hari. Siapa cepat, dia dapat.

Nah, ternyata promo Alfamidi bermacam-macam dan bekerja sama dengan banyak merchant. Ayo buka Katalog Alfamidi Promo Terbaru, siapa tahu kamu beruntung mendapat banyak potongan harga.